5/06/2010

JUMP to MOUNT FUJI [Chapter 9]

Chapter 9

JUMP tanpa Chinen melanjutkan perjalanan mereka. Mereka berputar-putar mengelilingi hutan. Mencari Chinen di balik semak-semak *LOH?* juga mencarinya di atas pohon. Kan kali-kali aja si chinen itu ngumpet eh loncat maksudnya ke atas pohon gara-gara ngeliat singa eh salah lagi. Maksudnya ngeliat suster ngesot.

Okeh dari pada buang-buang waktu dan bikin perut lu pada tambah mules, mending gw lanjut yaa.

Sementara itu di tempat Chinen..

Chinen: samuii.. mana jaketnya ini tipis.. ada yang bolong lagi..

Chinen kedinginan. Ntah kenapa dia salah bawa jaketo. Dia bawa jaket yang ada bolongnya.
Tiba-tiba ada suara yang menjawab pertanyaan dia itu.

Suara: makanya kalo beresin baju tuh yang bener..!!

Chinen: ha? Siapa disitu? Anak JUMP kah?
Suara: bukan.. liat ke belakang deh.. aku di belakang mu..

Chinen pun nengok ke belakang. Apa yang dilihatnya?

Chinen: GYAAAAAAAAAAAAAAAA…!! SADAKOOOOOOO LAGIIII!! HUAAAAAAAAA *lari*
Sadako: *ngejer* HAHAHAHA.. ANAK JAKET BOLONG!

Mereka pun maen kejar-kejaran sampai Chinen menabrak seseorang.

BRUKKKKKKKK!!!

Chinen: No. Yabai! Jangan setan lagi dong!! Tasukete!!!~~~ oh noooo!!~~
Sadako: *dalem ati* hah? Kok dia tau nama gw dipanggil?

Hikka: EHHHH SETAN LAGIIIII!!!!!~
Chinen: Hikaru?
Hikka: CHINEENNNN!!
Yabu: akhirnya JUMP ngumpul bersepuluh lagi.
Chinen: kita kabur dulu dari sini ya, ada SADAKOOOOO!!

Mereka pun lari bersepuluh sambil bergandengan tangan. *kebayang kayak apa?* oke. Selama beberapa meter kedepan, hidup mereka mulus-mulus saja. Tiba2..

Chinen: eh tunggu deh teman-teman.
Keito: kenapa chi?
Chinen: aku ngedenger suara bisik-bisiknya senpai ohno deh.
Yabu: jangan ngimpi ohno bakal dateng nolongin lu gini ari =.=
Chinen: tapi bener!!
Yabu: ga mingkin!
Chinen: ih beneran!
Yuya: ssshhh.. uda-uda ah! Gini ari uda nyasar masih ribut. Ngomong-ngomong, kita dimana ini?
Semua: !@#$%^&*()

Ternyata selama perjalanan, mereka mendekat ke markas sang senpai . Jelas aja suara ohno kedengeran sama chinen. (assume that ohno is so toa here. Hahahaha)

Sementara anak JUMP ketakutan serta kebingungan, para senpai juga lagi ribut-ribut ternyata.

Pi: eh ohno! Lu tuh toa banget sih! Ntar kalo mereka denger gimana? Gw merasa mereka di sekitar sini!
Ohno: sok berinsting lu! Suara gw kecil tau!
Pi: kayak massu kek, anteng, makan doang
Ohno: lu pikir gw buta?
PLAAKKKKKKK~
Jin: LU BEDUA! LU MAKIN RIBUT MEREKA MAKIN TAU! GIMANA SIH?!

PLAKKKKKK~~~ *bunyi pala Jin ditabok Ohno and Pi*

Ohno: EH BAKA!!! SUARA LU LEBIH KENCENG LAGI!!!! ß----- contoh orang ga punya kesadaran diri sodara-sodara

Tiba-tiba saat senpai-senpai itu sedang ribut, ada seseorang muncul sambil melompat-lompat gejeh. Massu yang melihat kemunculan orang itu langsung berteriak

Massu: ALAMAKKKK ADA POCONG PAKE KACAMATA ITEM DAN KAIN LORENG-LORENG!!!! uhuk...uhuk...uhukkkk *kesedak gyoza ampe abis napas*

OhnoPin: GYAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

Pocong gahol: Ehhh gile lu yaaa, ama temen sendiri lupa!!!ini gw KOKI!!!

MassuOhnoPin: *cengok*

Pi: Oh iya iya, ternyata elu...

Koki: Iya!!! Ini gw!!! pan elu yang dandanin gw kek gini!!

Jin: Ehhh pocong sarap!!! kita tuh dandanin elu baek-baek, selayaknya pocong biasa!!! elu aja tuh yang ganti tu kain putih jadi kain motif loreng-loreng gini!!pake kacamata item lagi!!!

Koki: wetzzz, jangan salah mamen!!ini namanya pocong metal!!Gaholll!! *sok gaya anak-anak metal*

Pi: udah gila nie orang bener...=_______________________=

Sementara itu di tempat JUMP,

Yabu: itu suaranya kok kaya kenal sih...==”

Chii: ITU SUARA OHNO KUN!!! GA SALAH LAGI!!! GW KAN FANSUNYA!!!SUARA DIA GW APAL!! GW SELALU DENGER LAGUNYA DIA SOALNYA ß----- contoh orang yang di playlist ipodnya cuma ada lagu-lagu Arashi dan solo Ohno...=____________________=

Keito: Are you sure that’s Ohno’s voice??

Chii: YES I’M SURE!! OHNOKUN I’M COMING!!!! *lari ke arah suara Ohno berasal*

Yuto dan Yama: Matte!!!! *narik kerah baju Chii* *menahan badan Chii yang setengah mati meronta mau bebas dan lari ke tempat Ohno*

Ryuu: ewhhh, kalau itu suara Ohno senpai jangan-jangan kita dikerjain nie...==”

Inoo: Iya, jangan-jangan kita dikerjain nie ama senpai-tachi...wah ga bisa begini, enak aja kita dikerjain ampe ketakutan.

Takaki: Iyeee booo....eike dikerjain ampe ngompol-ngompol...sedih...T^T

All: *dalam hati* emang dasar elunya aja yang najis...-______________-

Hikka: iiihhh najis!!!berarti tadi pantat gw ditowel-towel ama salah satu senpai!! Najis gila pantat gw yang mulus kek pantat bayi ini ditowel-towel cowok!!!

Inoo: Iuhhhhh menjijikkan!!! *beringsut mendekat ke Yabu*

Daiki: Terus kita mau ngapain nie?

Mereka semua berpandangan....kemudian tersenyum iblis..

Yabu: Kita kerjain balik bagaimana....

All: HUAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA *ketawa iblis dengan gaya tokoh-tokoh pelem jahat dan petir menyambar-nyambar*

0 comments:

Posting Komentar